UU Game Booster Mod APK

Seiring berjalannya waktu, pecinta game semakin lama bertambah banyak sehingga aplikasi penunjang untuk bermain game agar mulus bermunculan, salah satunya yaitu UU Game Booster yang akan saya bagikan ini yang telah di modifikasi apk nya sehingga anda bisa menggunakannya secara gratis tanpa berbayar.
Tentu sudah banyak aplikasi pihak ketiga yang dapat membuat permainan anda mulus, tetapi hanya saja ada yang berbayar dan terkadang tidak memiliki fitur yang lengkap. Oleh sebab itu, membuat kami ingin memberikan informasi mengenai aplikasi agar main game lancar ini.
UU Game Booster apk merupakan salah satu aplikasi yang dapat membantu smartphone anda untuk melakukan kinerja yang lebih baik ketika kamu sedang bermain game. Seperti contohnya ketika anda sedang bermain naruto senki atau mlbb 2.0 dan kebetulan ponsel anda tidak begitu kuat untuk menjalankan game tersebut, oleh sebab itu anda memerlukan bantuan dari uu game booster pro.
NetEase Games sebagai penerbit dari aplikasi memperlancar game ini mengklaim bahwa UU Game Booster Pro sebagai solusi bagi anda yang memiliki jaringan yang lelet atau memiliki ping dan latensi yang tinggi. Dengan menggunakan app ini, tentu anda dapat memainkan game apa saja dengan koneksi yang stabil

UU Game Booster APK MOD

UU Game Booster Mod APK Terbaru
UU Game Booster adalah sebuah produk yang dapat meningkatkan pengalaman ketika pengguna sedang bermain dengan koneksi jaringan global pada komputer, hp atau bahkan konsol. Dengan di dukung menggunakan jalur private international, App UU ini dapat menyelesaikan masalah jaringan yang rumit seperti latensi serta pakcet loss dengan menggunakan teknologi tersendiri untuk menyediakan koneksi yang cepat dan stabil. Selama beberapa dekade terakhir, UU telah membantu ribuan pengguna seluruh dunia.
Dengan ukuran yang kecil yaitu 12MB anda sudah bisa bermain game dengan stabil tanpa takut ping yang jelek atau koneksi internet yang tidak stabil. App ini juga sudah di install lebih dari 1 juta orang sehingga dapat di simpulkan bahwa aplikasi uu game booster ini dapat membantu banyak orang.
Apa saja keunggulan dari aplikasi ini?
Cepat
Berdasarkan klaim dari pihak publisher sendiri mengatakan bahwa koneksi Wi-Fi Anda akan naik sampai 83% dan untuk 4G naik hingga 430%.
Stabil
Latensi pada game akan turun hingga 35 persen serta package loss hingga 20%
Fokus
Sangat menyesuaikan dengan perangkat lunak serta memiliki daya komsumsi yang sangat rendah.
Sampai saat ini, statistik UU Game Booster telah di gunakan oleh 10 juta lebih pengguna yang aktif dengan 1000 games yang bisa anda mainkan dan mencakup 200 negara serta wilayah.

Detail

App NameUU Game Booster
Latest Version2.4.1.1111
UpdatedNovember 13, 2019
Apk Size12 MB
Android Requirements4.0 or later
Developed ByNetEase Games

Cara Install

Jika anda ingin menggunakan uu game booster original, anda bisa mengunduhnya di playstore pada link ini. Hanya saja apk tersebut belum di modifikasi sehingga terkadang anda harus membayar sejumlah uang untuk menggunakan fitur yang terdapat di dalamnya, tetapi apabila anda ingin menggunakan uu game booster pro yang telah di mod, anda harus mengikuti tutorial di bawah.
  1. Download APK uu game booster yang sudah di sediakan di bawah.
  2. Setelah itu anda hanya mengklik dua kali pada apk tersebut lalu install.
  3. Selanjutnya install seperti biasanya.
NB : Apabila ketika proses sedang menginstall, anda di berikan sebuah notifikasi bahwa aplikasi tidak di izinkan, atau apapun itu. Anda bisa menggunakan cara dibawah agar dapat di install.
  1. Buka pengaturan pada ponsel anda.
  2. Cari opsi Safety and Privacy (Kemanan dan Privasi), kemudian aktifkan Unknown Sources dengan cara melakukan centang pada opsi tersebut.
  3. Selanjutnya, anda bisa membuka File Manager yang terdapat pada ponsel kamu dan install kembali UU Game Booster APK yang telah anda unduh tersebut.

Download

Mungkin itu saja ulasan kami mengenai uu game booster pro apk, apabila anda memiliki pertanyaan atau link download yang bermasalah, kamu bisa menghubungi kami melalui Facebook.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel